Daftar Harga Laptop HP Terbaru Semua Seri Januari 2019

Harga Laptop HP ~ Pilihan merk laptop saat ini memanglah udah makin lengkap, seperti disaat kamu mendengar merk HP yang disebut pemain lama di sektor penyedia piranti computer. Merk HP memanglah di kenal handal dan tahan lama maka walau harga nya termasuk sedikit lebih mahal dibanding product laptop lokal tetapi yang berminat masih tetap cukup tinggi. 

Tetapi untuk sekarang ini, dengan biaya Rp 4 juta-an kamu udah dapat membawa pulang satu unit laptop HP, sudah pasti dengan spesifikasi yang tidak sama. Untuk lebih membantu banyak customer dalam memastikan pilihan laptop sesuai sama keinginan, di bawah ini yaitu kelompok laptop HP berdasar pada spesifikasi processor dan harga. 

Spesifikasi Serta Harga Laptop HP Core i3 

Processor core i3 dipandang udah cukup mumpuni untuk mensupport aktivitas komputasi, bila dibanding dengan Intel Celeron sudah pasti processor ini tambah lebih tinggi performnya. Lantas berapakah rentang harga laptop HP yang udah memakai processor Intel Core i3? 

HP Notebook 14-ac157TU 
Laptop memiliki ukuran 14 ini udah termasuk juga pada type laptop HP dengan kelompok processor Core i3. Kemampuan RAM yang diperlukan yaitu 2 GB, sedang untuk memori internal yang disiapkan yaitu 500 GB. Laptop yang di jual dengan harga Rp 4, 599, 000, - juga mempunyai feature DVD RW dan Bluetooth. 
HP Business Notebook 240 G3 K5A89PA 
Model ini mempunyai monitor dengan ukuran standard yaitu 14, namun keunggulannya terdapat di bagian RAM yang alami penambahan kemampuan dari model terlebih dulu, yaitu 4 GB. Feature yang disematkan juga cukup lengkap, dimulai dengan ada DVD RW, Bluetooth dan kamera untuk mensupport feature video call. Mengenai harga yang di tawarkan untuk product ini yaitu Rp 4, 650, 000, - 
HP Notebook 14-ac140TX T9F55PA 
Laptop HP model ini begitu direferensikan untuk kamu yang menginginkan mempunyai laptop yang udah terpasang OS original di dalamnya, di bandrol dengan harga Rp 6, 100, 000, - laptop dengan monitor memiliki ukuran 14 ini sudah memakai OS Windows 10 SL. Selain keunggulan dalam soal software itu, kamu juga masih tetap dapat memakai RAM dengan kemampuan 4 GB untuk buat kemampuan laptop jadi lebih lancar serta tanpa ada lag. Feature Bluetooth, kamera, ataupun Wi-Fi dapat bersinergi dengan support memori storage sebesar 500 GB. 
Harga Serta Spesifikasi Laptop HP Core i5 

harga-laptop-hp-core-i7 

Untuk laptop merk HP dengan processor Core i5 memanglah di jual dengan harga yang lebih mahal, minimal kamu mesti sediakan biaya Rp 6 juta-an untuk dapat memperolehnya. 

HP Notebook 14-r202TX 
Sudah memakai processor Intel Core i5, laptop ini makin merasa istimewa karena pemasangan VGA Nvidia GeForce. Kemampuan RAM yang disediakan yaitu 2 GB dengan support HDD memiliki 500 GB. Feature Bluetooth ataupun kamera juga udah siap kamu gunakan. Laptop yang belum juga dibarengi dengan OS ini mempunyai monitor memiliki ukuran 14 dengan penampilan visual mempunyai resolusi WXGA serta di jual dengan harga Rp 6, 499, 000, - 
HP Business Notebook 240 G5 07PA 
Laptop HP model ini memakai monitor memiliki ukuran 14 serta sanggup menghidangkan gambar dengan resolusi HD Display, di dalamnya ada RAM memiliki 4 GB dan HDD 500 GB. Feature DVD RW ataupun Bluetooth juga udah dapat kamu gunakan dengan maksimum. Harga dari laptop HP model ini yaitu Rp 7, 250, 000, - 
– HP Pavilion 14-ab129TX P3V59PA 
Selain mempunyai penampilan yang menawant, laptop HP yang satu ini sudah dilengkapi dengan OS Window 10 maka hal itu juga memengaruhi harga dari laptop ini yang bahkan juga menjangkau nominal Rp 8, 699, 000, - selain itu juga sudah ada HDD memiliki 1 TB dan RAM 4 GB. Di bagian VGA juga sudah memakai type Nvidia GeForce 2 GB. 
Spesifikasi Serta Harga Laptop HP Core i7 

Walau harga laptop HP Core i7 di jual dengan harga yang cukup mahal, tidak sedikit orang yang lebih pilih memakai laptop model teratas ini dengan keinginan dapat memperoleh perform yang lebih maksimum. 

HP Notebook 15-ac163TX P7F28PA 
Laptop HP model ini termasuk baru serta udah mengusung spesifikasi kelas atas, satu diantaranya pasti di bagian processor yang memakai Intel Core i7, RAM 4 GB dan HDD memiliki sampai 1 TB. Keunggulan beda yang dapat kamu gunakan yaitu ukuran monitor yang besar yaitu 15, 6 serta dapat hasilkan visual mempunyai resolusi HD Display, privat untuk model ini di bandrol dengan harga Rp 7, 999, 000, - 
HP Pavilion 14-v207TX 
Khusus untuk model ini sesungguhnya sangatlah mensupport untuk semua type aktivitas komputasi dengan tingkat perform yang maksimum, umpamanya untuk melaksanakan editing video ataupun bermain game. Sebab tidak hanya udah memakai processor Core i7, type VGA yang diperlukan yaitu Nvidia GeForce 2 GB. Sedang untuk kemampuan RAM yang disiapkan yaitu 4 GB dan HDD memiliki maksimum 1 TB. Di balik harga nya yang menjangkau Rp 9, 599, 000, - laptop ini memanglah menaruh banyak kelebihan salah nya ialah OS Windows 8. 
Harga Laptop HP Di bawah 5 Jutaan 

Spesifikasi privat yang banyak dipertanyakan orang waktu mencari laptop yaitu harga, di bawah ini yaitu model laptop HP yang sekarang ini ada di range harga di bawah Rp 5 juta. 

HP Notebook 11-f004TU 
Notebook ini memakai processor Intel Celeron N2840 serta mempunyai ukuran monitor 11, 6. Kemampuan RAM yang disiapkan yaitu 2 GB dan HDD 500 GB. Walau di bandrol dengan harga Rp 2, 899, 000, - saja laptop ini udah diperlengkapi dengan feature kamera. 
HP Notebook 14-ac151TU 
Model ini sangat cocok untuk kamu yang tengah mencari laptop HP dengan ukuran monitor 14 bahkan juga udah dilengkapi dengan OS Windows 10 namun di jual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 3, 549, 000, - spesifikasi beda yang butuh kamu pahami yaitu di bagian processor yang memakai Intel Celeron N3050. 
Harga Laptop HP Di atas 5 Jutaan 

Untuk and ayang mempunyai biaya lebih tinggi, harga diatas Rp 5 juta dapat memberi peluang untuk kamu memperoleh laptop HP dengan spesifikasi yang lebih tinggi. 

HP Business Probook 440 G2 98PA 
Walau masih tetap memakai processor Core i3, laptop ini di bandrol dengan harga yang mahal yaitu Rp 9, 699, 000, - sebab kemunculannya memberi fitur-fitur yang mutakhir, salah nya ialah ada feature fingerprint untuk memberi penambahan keamanan data yang tersimpan didalam laptop itu. 
HP Pavilion 14-ab131TX 
Laptop dengan monitor memiliki ukuran 14 ini rupanya juga dapat terima input dari sentuhan sebab monitor itu termasuk juga pada type touch screen. Processor yang diperlukan yaitu Core i5, dengan support kemampuan RAM yang menjangkau 4 GB. Di bandrol dengan harga Rp 9, 299, 000, - kamu juga udah segera dapat memakai OS Windows 10 yang udah terpasang di dalamnya. 
Dengan bekal kabar tentang daftar harga laptop HP murah dari beragam model serta harga itu diatas, jadi kamu semakin lebih gampang untuk memastikan pilihan yang persis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Daftar Harga Laptop Apple MacBook Januari 2019

Harga Kue Ulang Tahun Terlengkap Saat ini

Harga Laptop HP Core i3 dan Spesifikasi Januari 2019